Ahlan Waa Sahlan

..

Jumat, 07 November 2014

HMI KOMTAR: Muharram Berbagi


C@KRA- Beberapa hari yang lalu, sabtu (25/10/2014) bertepatan pada tanggal 1 Muharram 1436 H  merupakan awal bagi umat islam untuk kembali mengevaluasi diri dan meningkatkan keimanan dengan senangtiasa menambah bekal untuk hari esok dengan melakukan berbagai perbuatan yang bermanfaat bagi diri maupun kepada sesama.
Umat islam dalam menyambut tahun baru hijriah berlomba-berlomba dalam berbagai kegiatan-kegiatan sosial, salah satunya Korps HMI-Wati HMI Komisariat Tarbiyah dan Keguruan UIN Alauddin Makassar menggelar kegiatan sosial atau aksi kemanusiaan di kampus II UIN Alauddin, samata, gowa.
Ketua Korps HMI-Wati (KOHATI) kom. Tarbiyah, sitti fatimah mengatakan aksi kemanusiaan tersebut sebagai bentuk penggalangan dana bantuan bagi korban kebakaran yang terjadi di rappocini.
KOHATI tidak hanya menggalang dana bantuan, mahasiswa yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut turut membagi-bagikan bunga dan selebaran kertas dalam rangka memperingati tahun baru islam 1436 Hijriah.
“kegiatan ini kami lakukan dalam rangka mewujudkan kepedulian antar sesama dengan memanfaatkan momentum peringatan tahun baru islam dengan membagi-bagikan bunga yang merupakan hasil dari kami KOHATI,” Ungkpanya saat diwawancarai oleh kru C@KRA. (C@/Dedy)

0 komentar: